Sabtu, 01 Oktober 2011

my Biografi

hey teman-teman,, namaku Lutfi Maulana, panggil saja aku Lutfi.
Saya ingin bercerita sedikit tentang perjalanan hidupku. diawali dengan kelahiranku,,
aku lahir pada tanggal 3 april 1995, di Pemalang Jawa Tengah. Saya tinggal di Ds.Rowosari Rt.3 Rw.3 Kec.Ulujami Kab.Pemalang. Desa yang cukup ramah dan bersahabat buatku, aku ingin tinggal disini selamanya..
saya mempunyai hobi musiman, kadang bermain Badminton, kadang bola, kadang PS, dan yang paling sering saya lakukan biasanya dengerin musik dan juga nonton TV. Cita citaku ingin menjadi orang yang sukses yang dapat mewujutkan semua keinginanku..
Saya dulu bersekolah di SDN 04 Rowosari yang tak jauh dari rumah saya, walaupun jaraknya dekat tapi saya berangkat sekolah lebih suka naik sepeda bersama temen temen. Kemudian saya melanjutkan sekolah di SMP N 1 Ulujami Pemalang, sekolah ini merupakan sekolah nomor satu di desaku, fasilitasnya lengkap, pengajarannya cukup baik, dan juga sangat berprestasi. waktu ujian saya mendapatkan nilai 31,35. Dengan nilai itu saya bingung ingin melanjutkan dimana. di desaku cuma ada 2 SMA negeri yaitu sma n 1 comal dan sma n 1 ulujami, di sma comal nilai KKMnya terlalu tinggi sehingga saya tidak bisa masuk disana, sedangkan di sma 1 ulujami, menurutku kualitasnya kurang, sehingga saya lebih memutuskan untuk bersekolah di luar daerah. Dan saya mendaftar di SMA N 2 Pekalongan. alhamdulillah ditrima, saya duduk di kelas x1. kelasnya sangat ramai, penuh canda dan tawa. anaknya juga bersahabat saling membantu satu sama lain. dan sekarang saya duduk di kelas XI IPA 4.
meskipun jarak dari rumah ke sekolah cukup jauh, tetapi saya tidak pernah telat masuk sekolah, karena saya bersemangat untuk mengikuti pelajaran. agar cita citaku dapat terwujudkan.

sekian dulu ya sobat, itulah sedikit tentang biografiku, mungkin nanti bisa aku ceritakan kembali.
see you All.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar